Toyota Kijang raih penghargaan The Greatest Brands of the Decade 2010 di ajang Marketeers Award

sumber : TAM

Jakarta (27/5) - Perjalanan Toyota Kijang dalam sepuluh tahun terakhir mampu beradaptasi untuk bertahan dan menjadi semakin kuat, hal ini dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan ”The Greatest Brand of the Decade 2010” di ajang Marketeers Award hasil pilihan Editor (Editor’s choice) dan pengguna internet (Netizen’s Choice) untuk Product Brand -kategori Automotive, yang dilaksanakan oleh Majalah Marketeers & Markplus, Inc. Penyerahan award langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder & President of Markplus, Inc kepada Johnny Darmawan President Direktur PT. Toyota-Astra Motor di Hotel Four Season.

Tak terasa telah lebih dari 30 tahun Toyota Kijang mengabdi untuk masyarakat indonesia. Bukan waktu yang singkat bagi sebuah brand untuk dapat terus bertahan di tengah semakin sengitnya kancah persaingan. Semenjak muncul pertama kali tahun 1977, Toyota Kijang telah mengalami banyak inovasi untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi keluarga indonesia. Tercatat telah 5 kali perubahan bentuk dari Toyota Kijang yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan perubahan yang terakhir adalah Kijang Innova.
Power Ranger RPM Transforming Beast Zords Engine King Eagle Zord (Camry-Black Thunder Eagle)
Kijang Innova sebagai generasi teranyar dari keluarga Kijang merupakan sebuah inovasi di dunia otomotif, dengan berhasil memenuhi harapan keluarga besar bangsa indonesia. Hal ini dibuktikan dengan meraih beberapa penghargaan baik dari segi brand maupun penjualan yang dominan di kelasnya. Hingga saat ini Kijang Innova merupakan salah satu kontribusi terbesar dalam penjualan produk-produk Toyota di Indonesia.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan (kiri) menerima penghargaan The Greatest Brand of the Decade 2010 dari MarkPlus, Inc.

”Kami bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini, hal ini mendorong kami untuk terus berinovasi secara kreatif terhadap produk dan layanan kami untuk dapat terus melekat di hati masyarakat Indonesia” ungkap Johnny Darmawan Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor.
Selain itu, pada ajang yang sama PT. Toyota-Astra Motor juga meraih penghargaan Corporate Brand - kategori Automotive pilihan pengguna Internet (Netizen’s choice). Penghargaan ini diraih berkat eksistensi PT. Toyota-Astra Motor selama sepuluh tahun terakhir dalam memberikan innovasi terbaru di dunia otomotif melalui kegiatan pemasaran dan kegiatan perusahaan yang kreatif.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan Diisi dengan komentar-komentar apapun kecuali yang Berbau SARA....makasihh

Pengikut