Bpk Rudi Yanto menerima berupa Toyota Avanza dari
Customer Relation Manager TAM Lina Agustina bersama Presiden
Direktur Setiajawa Mobilindo Abed Nego Setiawan dan Kacab
Susilo S Dwipantoro.
Jakarta - PT. Toyota-Astra Motor (TAM) berikan hadiah sebuah Toyota Avanza G Manual kepada pelanggan yang beruntung dalam Survey kepuasan pelanggan yang dilakukan periode November 2008 - Oktober 2009. Penghargaan diserahkan langsung secara simbolis oleh Customer Relation Manager Lina Agustina dalam kesempatannya di acara penyerahan hadiah bertempat di dealer Toyota Setiajaya Mobilindo Depok hari Sabtu tanggal 13 Februari 2010.
Survey kepuasan pelanggan periode ini dilakukan semenjak bulan oktober 2008 sampai dengan oktober 2009 dengan tujuan untuk meningkatan kualitas pelayanan di Dealer/Bengkel resmi Toyota atas masukan dan saran yang diberikan oleh pelanggan Toyota baik untuk layanan penjualan dan juga perawatan kendaraan. Tercatat kurang lebih 45.000 pelanggan yang secara acak yang dikutkan dalam survey ini. Dan sebagai apresiasi kepada para pelanggan yang telah memberikan masukan dan saran dengan mengisi survey ini disediakan undian berhadiah.
Untuk periode tahun ini penarikan undian .....[...]